Selasa, 10 November 2015

Masih Mengkonsumsi Semut Jepang Untuk Mengatasi Diabetes ??? Baca Dampak Bahaya Fatalnya


Ada teman aku seseorang bunda di Magelang penderita Diabetes, setelah itu ia mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang yang katanya dapat menyembuhkan Diabetes, bisa jadi benar karna Semut itu keluarkan insulin.
Tapi cuma dalam waktu SATU TAHUN komsumsi Semut/Kutu Jepang itu, nyatanya ususnya terserang kuman dan juga rusak, sampai - sampai wajib dipotong ususnya.
Mula - mula indikasi hanya diare tetapi tidak sembuh - sembuh, setelah itu perut membengkak sementara itu sulit makan, kesimpulannya team dokter Panti apik Yogyakarta melaksanakan operasi. MasyaAlloh nyatanya didalam usus terdapat "unidentified transparant massa" dan juga sehabis diangkat, massa itu usus dibawahnya sudah sirna dan juga bernanah. dan juga kuman tersebut sudah menjalar ke penggalan usus yang lain.
Kemudian suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tersebut di lab, dan juga nyatanya didalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada buuanyaak sekali bakteri.
Bakteri tersebut dapat mati bahwa terserang air mendidih sepanjang 5 menit, sedangkan Semut tersebut kena air panas 1 menit aja sudah mati. Jadi bahwa kurang dari 5 menit semutnya mati tetapi bakterinya masih hidup.
Dari sahabat aku yang lain (dosen UI) pula menginfokan bahwa terdapat 2 permasalahan yang sama serupa sahabat aku di Malang tersebut.
Jadi STOP mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang, supaya bebas dari kuman yang mengganggu usus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar